SK Prodi Baaru Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah Lamongan
Pembinaan Mutu PTKI oleh Prof. Dr. Suyitno, M.Ag (Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kemenag RI)
Penyerahan SK Prodi Baru oleh prof. Dr. Suyitno, M.Ag kepada Dr. Alimul Muniroh, M.Ed
Penyerahan Cinderamata oleh Rektor IAI TABAH Lamongan kepada Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam
Dosen tetap IAI TABAH Lamongan yang mengikuti pembinaan mutu PTKI
Foto bersama dengan Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kemenag RI
Foto bersama dengan Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kemenag RI

Selasa berkah bagi IAI Tabah. Tepatnya pada hari Selasa, 04 Mei 2021 Prof. Dr. Suyatno, M. Ag selaku Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) menyerahkan SK secara resmi kepada Dr. Alimul Muniroh, M.Ed selaku Rektor IAI Tarbiyatut Tholabah Lamongan.

Dalam sambutannya Rektor IAI Tabah menyampaikan SK Prodi baru ini merupakan bukti keseriusan pimpinan dalam mengembangkan IAI Tarbiyatut Tholabah guna meningkatkan kualitas dan mutu kampus. Harapan besar pun tergambarkan dari sambutan Drs. Fathur Rohman selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah semoga kedepannya IAI Tabah ini menjadi Universitas yang memiliki mutu dan mampu bersaing, berjuang, serta tabah dalam menghadapi segala hal.

Pembinaan Mutu PTKI oleh Prof. Dr. Suyitno, M.Ag ini disampaikan bahwa yang dilihat dari kampus adalah mutu Prodi nya. Hal ini bisa dibuktikan dengan hasil nilai akreditasi yang diperoleh perguruan tinggi. Akreditasi jurnal perguruan tinggi pun menjadi mutu kampus dalam membuktikan kualitasnya.

Semoga kedepannya IAI Tarbiyatut Tholabah Lamongan mampu menunjukkan mutu dan kualitasnya serta menjadi perguruan tinggi yang bisa membuat mahasiswanya betah di kampus dengan berbagai kegiatan yang ada.