MoU KSPPS BMT Mandiri Sejahtera dengan IAI TABAH

by Feb 6, 2021Berita

Kamis, 4 Februari 2021 dilangsungkan Memorandum of Understanding (MoU) antara KSPPS BMT Mandiri Sejahtera dengan Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah Lamongan. Siang ini, bertempat di Kantor pusat KSPPS BMT Mandiri Sejahtera di Jl. Raya Karangcangkring, Dukun, Gresik kedua belah pihak melakukan kerjasama di bidang pengembangan SDM.

Adanya kerjasama yang dituangkan dalam bentuk MoU secara resmi dilakukan pihak lembaga pendidikan kepada pihak KSPPS BMT Mandiri Sejahtera ini bukan pertama kali, melainkan kesekian kalinya. Lembaga pendidikan yang melakukan kerjasama serupa mulai dari Tingkat SMK/SMA Sederajat sampai dengan Perguruan Tinggi, bahkan koperasi baru melakukan hal serupa demi peningkatan SDM bagi pengurus atau karyawannya.

Sesuai dengan surat nomor : 2.2/A.d/358/IAI TABAH/I/2021 yang di terbitkan oleh IAI TABAH Paciran kepada pihak KSPPS BMT Mandiri Sejahtera, perihal kerjasama pengembangan SDM Mahasiswa terkait magang kerja sesuai dengan mata kuliah mahasiswa selama kuliah. Hal ini sangat direspon positif oleh General Manager (GM) KSPPS BMT Mandiri Sejahtera H. Ayubi Chozin selaku pengelola yang dipercaya pengurus.

MoU berlangsung dengan di tanda tangani oleh kedua belah pihak, Pihak IAI TABAH di wakili oleh Eni Latifah, M.Ak selaku Kaprodi Ekonomi Syariah, Hj. Shofiyah, M.HI Wakil Rektor IAI TABAH dan H. Ayubi Chozin selaku Pihak KSPPS BMT Mandiri Sejahtera.

“Alhamdulilahirobbil’aalamiin Allahumma Sholli ‘alaa Sayyidina Muhammad dengan adanya kerjasama ini semoga bisa saling membawa manfaat, mulai magang kerja bahkan setelah lulus bisa bekerja di BMT Mandiri Sejahtera” Ujar H. Ayubi Chozin.

Selain program pengembangan SDM, KSPPS BMT Mandiri Sejahtera juga memiliki program di bidang sosial guna suksesi tercapainya SDM unggul dengan bagi tenaga pendidik dan dosen. (En)