Roadshow to school bertempat di Aula Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah
Roadshow bertempat di Aula kampus

02 Pebruari 2021, IAI TABAH Lamongan melaksanakan roadshow to school dengan tema “Hidup Berkah Kuliah Aja di IAI TABAH” yang dilaksanakan pertama kali di tahun ini, bertempat di MA Tarbiyatut Tholabah. pelaksanaan roadshow terbagi menjadi 2 tempat, yaitu auditorium PP Tabah dan auditorium lantai 3 IAI TABAH yang dihadiri oleh sekitar 200 siswa-siswi dari berbagai jurusan.
Dr. Alimul muniroh, M.Ed. selaku Rektor IAI TABAH menjelaskan bahwa Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah berada di naungan Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah, selain kita dapat ilmu tentang dunia, kita juga pasti dapat barokah dari Tarbiyatut Tholabah.
Kegiatan ini dilakukan demi mencari calon mahasiswa IAI Tabah. Calon-calon mahasiswa ini juga mendapatkan pengetahuan mengenai IAI TABAH sekaligus kesempatan mendapatkan beasiswa. Yang di mana kegiatan tersebut di tangani langsung oleh 10 mahasiswa IAI tabah yang di pilih oleh kampus dan di dampingi oleh bapak ibu dosen panitia PMB. (Az)

Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru di Institut Agama Islam Tarbiyahtut Tholabah Lamongan sudah dimulai dari Roadshow, sebar Spanduk, dan Pamflet sebagai sosialisasi kampus. Mendatangi madrasah yang ada disekitar pantura untuk mensosialisasikan keunggulan kampus IAI TABAH Lamongan mulai dari program studi, Beasiswa, fasilitas, UKM, dan informasi pendaftaran bagi teman teman kelas 12. MA Tarbiyahtut Tholabah Kranji yang berkesempatan menjadi madrasah yang pertama yang dihadiri oleh tim roadshow dari IAI TABAH dimana tim dibagi menjadi dua, tim pondok yang dilaksanakan di Auditorium PP TABAH dan tim non pondok di Auditorium Kampus IAI TABAH. Tim pondok memulai acara pada pukul 10.00 WIB dan selesai pada pukul 12.30 WIB acara berjalan dengan lancar antusias dan respon dari peserta roadshow juga sangat baik. (md)