Doa bersama diakhir penutupan asesmen lapangan Prodi IAT
Para peserta Asesmen Lapangan menyimak sambutan asesor
Sambutan Rektor IAI TABAH Lamongan
Foto bersama sebelum acara berakhir

Syukur Alhamdulillah kami ucapkan atas dukungan, doa dan kerjasama dari semua pihak dalam pelaksanaan asesmen lapangan secara daring Program Studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir IAI TABAH Lamongan. Ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Prof. Dr. Iskandar Usman, M.A. dan Dr. H. Abdul Matin bin Salman, Lc., M.Ag. yang telah mengarahkan dan membimbing kami semua sebagai asesor dalam pelaksanaan asesmen lapangan Prodi IAT. Usaha dan upaya telah kami lakukan semaksimal mungkin dalam proses asesmen ini, semoga hasil akhir penilaian Prodi IAT mendapatkan nilai yang terbaik.

Seremoni penutupan dipandu oleh Dr. Raihan, M.Pd.I wakil rektor I IAI Tabah Lamongan, dimulai dengan sambutan Rektor Dr. Alimul Muniroh, M.Ed. menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berjuang demi terlaksananya asesmen lapangan Prodi IAT, terkhusus kepada pada asesor atas kelapangan hati membimbing dan mengarahkan asesmen lapangan ini. “Prodi IAT ini merupakan satu-satunya prodi yang berada di daerah Lamongan” tutur Rektor IAI TABAH.

Selanjutnya sambutan penutup dari para asesor. Pesan yang disampaikan oleh Dr. Abdul Matin bin Salman, Lc., M.Ag. dan Prof. Iskandar Usman, M.A. semoga kegiatan ini menjadi langkah awal dalam silaturrahim dengan IAI TABAH, terkait perbaikan disesuaikan lagi dengan visi dan misi Prodi agar sesuai dengan bidang studi keilmuannya. Prodi IAT yang merupakan prodi keagamaan, semua pihak memiliki kepentingan agar prodi keagamaan ini semakin berkembang dan berkualitas dalam mengisi perkembangan Negara Indonesia.

Sebelum diakhiri beliau berpesan, BAN PT yang akan menentukan nilai gambaran atau peringkat Prodi IAT ini, keputusan sesuai kehendak Allah. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Abdul Kholiq, M.I.Kom, Dekan FUDES (Fakultas Ushuludin, Dakwah, dan Ekonomi Syariah).