Para peserta asesmen lapangan Prodi IAT IAI TABAH
Suasana pembukaan asesmen lapangan secara daring
Foto bersama asesor sebelum asesmen lapangan daring prodi IAT Hari Pertama ditutup

Hari pertama Asesmen Lapangan Daring Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah Lamongan berjalan dengan lancar. Asesmen kali ini dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 26-27 Oktober 2020 secara daring.
Asesmen Prodi IAT ini diasesori oleh Prof. Dr. Iskandar Usman, M.A. Beliau merupakan Guru Besar Mata Kuliah Tafsir, pada Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh dan Dr. H. Abdul Matin bin Salman, Lc., M.Ag. Beliau Mantan Wakil Rektor I IAIN Surakarta.
Harapan doa dari semuanya semoga asesmen lapangan daring Prodi IAT ini berjalan lancar dan sukses serta mendapatkan nilai terbaik.

Mengawali pembukaan asesmen ini, Dr. Alimul Muniroh, M.Ed selaku Rektor IAI TABAH mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para asesor yang sudah berkenan membimbing dan memberi pengarahan jalannya asesmen ini. Permohonan maaf pun disampaikan apabila ada kesalahan teknis saat sesi tanya jawab maupun hal yang tidak diinginkan, upaya semaksimal mungkin sudah dipersiapkan dalam rangka pelaksanaan asesmen lapangan secara daring ini. Besar harapan semoga Prodi IAT IAI TABAH mendapat nilai sesuai yang dicita-citakan.

Sambutan kedua oleh K.H. Nasrullah Baqir selaku Pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah Lamongan. Beliau berharap semoga acara asesmen lapangan ini berjalan lancar dan harapan bimbingan dan arahan dari asesor dalam mengarahkan para dosen tetap dan pengelola Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir.

Sebelum asesmen lapangan dimulai, Prof. Dr. Iskandar Usman, M.A. dan Dr. H. Abdul Matin bin Salman, Lc., M.Ag. memberikan sambutan pembuka dan arahan. Hari pertama asesmen lapangan Prodi IAT berjalan dengan sukses, semoga besok tetap sama dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan. (ink/PPMS IAI TABAH)