Lamongan- Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah melaksanakan rapat SENAT Institusi. Rapat yang dipimpin langsung oleh Dr. Imam Azhar M.Pd pada Hari Rabu 10 Maret 2020 pukul 09:00 sampai dengan 12:30WIB menjadi agenda laporan pertanggungjawaban Rektor IAI TARBIYATUT THOLABAH kepada pihak penyelenggara yakni Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah.

Di antara peserta rapat SENAT yang hadir, KH. Moh. Nashrullah Baqir (Pengasuh PP Tarbiyatut Tholabah), Drs. H. Fathur Rohman (Ketua Yayasan PP. Tarbiyatut Tholabah) Drs. H. Moh. Yahya (Pembina Yayasan PP. Tarbiyatut Tholabah), Dr. Imam Azhar, M. Pd.I (Rektor IAI TABAH), Moh. Asykuri, MM, (WR 1), Drs. Ali Syamsuri (WR 2), Drs. H. Abdul Kholiq, M. Kom.I (WR 3), Moh. Khoirul Fatih (Ketua LP2M IAI TABAH), Nur Hakim (Kaprodi PGMI), Ahmad Shofiyuddin (Kaprodi PAI), Moh. Nasrul Amin (Kaprodi IAT), Mubarok Ahmadi (Kaprodi KPI), Ahmad Masyhadi (Kaprodi ES).

Dr. Imam Azhar, Rektor IAI TARBIYATUT THOLABAH menyampaikan bahwa rapat SENAT dilaksanakan dengan tujuan agar komunikasi antara Pimpinan IAI TARBIYATUT THOLABAH dengan Pengasuh dan yayasan PP. TARBIYATUT THOLABAH bisa selalu berjalan baik. Selain itu, kami juga merencanakan untuk pembukaan prodi baru yakni Tadris Bahasa Inggris dan Matematika, yang akan direalisasikan pada akhir tahun 2020. Melanjutkan pembangunan gedung perpustakaan dan penambahan ruang kelas baru pada tahun 2021.

Upaya ini perlu dilakukan agar pelayanan di IAI TARBIYATUT THOLABAH berjalan lebih baik dan dapat meningkatkan kualitas serta kuantitas institusi. Lanjut Imam Azhar.

KH. Moh. Nashrullah Baqir, Pengasuh PP. Tarbiyatut Tholabah menuturkan agar segenap SDM yang ada di IAI TARBIYATUT THOLABAH dapat selalu aktif dalam kegiatan pengabdian di IAI TARBIYATUT THOLABAH, hal ini perluh dilakukan agar segala rencana pengembangan institusi yang sudah direncanakan dapat dikerjakan dan diwujudkan secara bersama-sama.

Drs. H. Fathur Rohman, Ketua Yayasan PP. TARBIYATUT THOLABAH, menambahkan bahwa segala upaya yang sudah direncanakan oleh pimpinan IAI TARBIYATUT THOLABAH sudah berjalan dengan baik, namun komunikasi aktif dengan Yayasan PP Tarbiyatut Tholabah perluh selalu dilakukan agar segala rencana institusi dapat direalisasikan bersama sama.

Semoga IAI TARBIYATUT THOLABAH dapat menjadi perguruan tinggi yang mampu melahirkan para lulusan yang kompeten dan berdaya saing. Harap, Drs. H. Fathur Rohman.(M.Kh.Fth)